Rabu, 04 April 2012

Huff pada ga jadi pergi neh (nyebelin)

Hmmm mo cerita dari mana ya, hmm gini aja deh:
1. PASTI... gini, gw punya kebiasaan baru neh, yaitu menyatakan hal2 yang gw harapkan sebagai sesuatu yang pasti, contoh : "babi pasti ga bisa terbang" atau "bbm subsidi pasti naek. . ." haha, biar orang2 merasakan penderitaan gw yg nguras dompet setiap kali isi pertamax (skrg 10rb perliter), btw kedua2nya hanya contoh fiktif, ini contoh realnya "ga, ga, di pretest anatomi ini gw ga mungkin maju, yang maju pasti painem sama paijo (nama disamarkan)" eh bener deh yang maju dua org itu (btw, painem dan paijo itu bukan sejenis bunga), ato " tenang2 u ga mungkin ditunjuk mawar, tapi tulip kemungkinan ditunjuk" (andaikan saja namanya bunga), eh beneran deh kejadian, trus jadi tegang sendiri pas minggu lalu gw kan sebel sama satu dosen trus gw bilang, "tenang2, tu dosen ga akan selamat, jadi ga mungkin dtg pas tutorial kita" eh tu dosen g dateng beneran di pertemuan tutorial pertama, nah lo, klo bener2 ga selamet tu dokter (baca : met her end) gw pasti ngerasa pasti gara2 gw, tapi kayaknya ga ad berita duka di kampus, n masih ad yang jualan onigiri, apa ga ngerti? Saya juga bingung apa hubungan menebas setan dengan nasi kepal, aneh kan? Oh bukan ya, hubungan onigiri dgn dokter itu? Gini, tiap pagi dokter itu bikin onigiri trus dijualin ma anaknya. Di pertemuan kedua, gw emg g berharap dosen itu datang, bukan, bukan berharap "ga selamat" tapi gara2 takut apa yang kita bicarain itu ga sepeinginan ( sesuai keinginan, apa ya bahasanya? ) dengan ide dan poin dokternya, n pendeknya, dokternya datang, dan ternyata dia ga rese bgt kayak yang dikabarkan, dia memberi banyak masukan, jadi ngerti, tp alhasil laporan kita jadi banyak bgt (which menyiksa gw yang kebetulan kebagian tugas bikin laporan, dang it!)

2. Kyou wa... hari ini ujian responsi anatomi, well gw adalah tipe org yang klo lu tanya, "belajar ga?" pasti akan menjawab "lo bercanda?!" oke, bukan gw benci sama anatomi, gw cuma ga bisa seneng aja, bayangin aja sering g ketebak gitu, bahas ini, keluar itu, walaupun sebenrnya tu masih berhubungan, dengan bahan hafalan segitu banyaknya, kayaknya gw g kuat klo ditambahin sebanyak itu, gw punya hidup men, ga seharian di depan bahan ujian, game itu ga mungkin tamat sendiri, u harus pegang stik ato kibordnya, lu harus maenin, iya ga? (pembelaan gamer yang sekolah di fk). Ya bukannya sama sekali ga belajar, gw belajar bukan malam terakhir tapi jam terakhir sebelum ujian, bukannya males ya, tapi berhubung tujuan gw di fk ini bukan jadi dokter, jd ga akan kepake nantinya, jadi g ad motivasi gitu, abis tu ad temen yang janji pengen ngomongin poster, trus ad rapat yang pesertanya bilang mau jalan abis tu, trus ad yang mau ngajak nonton jg hari ini, sebenernya gw bingung mo ikut yang mana, tapi untungnya tiba2 cancel semua, waw perasaan gw bener-bener sen... Eh maksudnya leg.... Eh bentar kata2 yang bener2 cocok adalah DONGKOL, kenapa? Gw pengen bgt jalan, duh pengen marah2 tapi ga akan bikin yang cancel jadi jalan, ya udah lah
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar