Senin, 16 April 2012

About Me

Kayakny gw lupa sesuatu yang penting deh, bukan, syahrini tu ga penting, oh ya, di blog ini gw belum perkenalan, haha, ya udah, tanpa berluas (panjang kali lebar) lagi, gw akan sedikit bercerita siapkan bantal dan guling, mungkin kalian ga akan sempat tidur hari ini, pertama gw bakal ngutip sedikit perkenalan di blog laen gw, yang cuma 3 post tapi dalam 3 bulan viewerny sampe 350, sepi emg, soalnya emg gw bikin selama liburan semester kemaren, yang, bakal gw close, soalnya contentny bakal gw pindahin kesini....
(dari blog Juice, Pen and Lens)Hello folks! my name is Juice, I'm a medical student, I live in a town called "SOLO" or "SURAKARTA" (I dun know which one is correct, duh, Its not my hometown), in CENTRAL JAVA, INDONESIA, its a little and quiet town, with lots of cultural events. I'm not a studyholic like ur everyday medical student, F-U-N is my only orientation, and I love to take pictures, anytime, anywhere, well, (almost) every time I'm able to do so, my other hobbies are drawing and design ( not so much medical-student-like, am I?) Talking about taking picture, in term of using DSLR, I'm very much a newbie, but before I use one, I always use a cellphone camera, and sometimes a pocket/ digital camera, well that all folks for my introduction, happy viewing..... 
well soalnya sebenerny blog gw sebelum ini tu mau bikin khusus foto sama design gitu, tapi ya kayakny sering bgt gw bikin blog yg dibikin khusus untuk apa gitu, nah kali ini gw bakal mengintegrasikan blog2 gw kedepannya, jadi blog ini bakal campur aduk, campur sari, cocktail, mixed juice, apa aja deh, klo mo yang simple : it's chaotic
diluar hal yang ditulis diatas, gw juga seneng banget sama hal yang berbau imaginatif, bukan hanya design sama fotografi, bikin puisi, nulis (selama bukan hal yang resmi), tapi sebenerny hobi gw nomer satu adalah bercerita dan mendengarkan orang cerita, penggemar binatang ayam, terutama yang ada "kampus"ny kucing, suka warna merah (ada ga sih kucing warna merah), orang yang selalu ingin duduk di baris paling depan (baca secara literally), walaupun pikiran sering kemana-mana, bahkan bisa ketiduran (padahal di depan dosen), hal yang paling menyiksa adalah ketidakmilikan (penulis tidak menemukan kata yang tepat) internet yang kecepatannya memadai, dan harga harddisk yang terus naek udah tau gitu uang masih banyak yang habis buat beli kaset ps3 sama buku, nabung kek, sebenernya hobi jalan2, tapi karena sekarang premium lebih dari 10ribu rupiah, jadi mikir2 klo jalan, hobi juga karaokean, maen game onlen, n baca buku (guide game, komik, novel ,buku2 *piiip* *piip*) hmmm apa lagi ya, ohya, suka banget minum teh, jenis apapun, dan sedang terkena wabah jerawatan (setelah bebas jerawat bertahun2), dicurigai dikarenakan kesalahan membuka lampu ajaib cawan petri untuk foto (harusny difoto dari luar), penulis, sekarang ini, detik ini juga sedang mencari hal-hal lain yang bisa memindahkan pikirannya dari ujian Cardiology yang jatuh pada hari kamis minggu ini

btw, TENTANG LABEL, klo ada yang penasaran kenapa namanya makanan semua, ada ga ya? ah biasany klo ditanya gitu ga ada yang jawab, ya anggap aja ada anak yang menaikkan jari telunjuk tangan kanannya, (1) Tea, untuk cerita tu kayaknya paling pas sambil minum teh, kenapa? kayaknya dulu ada iklan teh gitu, yang isinya klo waktu ngobrol tu paling pas minum teh, itu loh, yang bunyinya : "ngobrol apa aja, minumnya teh botol *piip*" (2)Coffe: ga tau tapi kayakny serius aja minum kopi tuh, terutama buat pecinta SKS (sistem kentut semalam), semalaman kentut terus berharap udara di dunia terpolusi trus esok paginya ga jadi ujian, kan klo kentut semalaman ngantuk tuh, ya makanya klo rencananya udah seserius itu, minumnya kopi (3)Steak, game tu menyenangkan banget, tapi waktu yang ga terasa dihabiskan itu bener2 banyak, seperti steak yang klo kebanyakan makan bisa gagal jantung dan penyakit kardiovaskular lainnya , klo gagal jantung, coba ikut lagi jantung tahun depan, siapa tau ada bocoran jawaban, seperti teori yang terkenal, "Duduk di depan buku anatomi sedetik serasa setahun, duduk di depan PS3 yang nyala pastinya, setahun serasa sedetik" (4) Veggies Soup, nah jujur kenapa academical stuff gw ibaratkan, sup sayur, soalnya ya jujur, gw ga seneng banget, tapi secara ga langsung gw butuh, paling g butuh biar bisa lulus (5) Yogurt, simpelnya ini hal yang paling gw seneng lakukan, seperti hobi, eeeee, ngomong apa lagi ya,kayakny lagi kehabisan ide buat ngomong, berikutny gw bakal aplod beberapa foto ke blog ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar