Kamis, 12 April 2012

Acara Ultah n Jalan Kelompok Tutorial 20 (11-4-2012)






Heeee....... (bengong, trus ngiler), *plak* ohya, mulai post ini, gw bakal ngupload sebagian besar foto2 yang pernah ada di kamera gw, yg ini tentang acara ultah 2 org anggota tutorial 20 , tempat dimana gw terpaksa mendengarkan keababilan 9 orang anak, Rama n Pousror (jrang denger nama kayak gini? iya lah, nama Kamboja tuh), muka aneh dua orang itu ada di bawah ini (yg pake topi balon yang menurut gw sedikit mirip organa genitalia, balonnya loh, bukan orangnya) yang cowo Rama, yang cewe Pousror (siapa tau ada yg ga bisa mbedain gitu, gara2 ga pernah keluar dari kamar mandi...) acaranya, di PeHa, hah? ga tau? itu loh,  Pitsa Hat, baru kali ini gw cuma makan satu pitsa plus bbrp garlik bret bukan, bukan kentut bawang, gara2 yang satuny ada ikannya, well cuma chips sih, tapi ya, sudahlah, emg gw yg susah diajak makan, ohya, waktu makan ada yang ngomong klo org eropa mo makan semua pada pegang pisau n garpu,orang jepang pegang sumpit, orang indo... pegang kamera, buat meng'abadikan' makanan, ga abis pikir. trus dilanjutin karaokean (ga kepoto), dimana gw menyadari kalo proses seleksi n eliminasi emg penting bgt, terutama dalam menyeleksi teman karaoke, bayangin aja, cuma sejam, n isinya lagu yang bikin gw sedih sendiri, bayangin, lagu pertama iwak peyek, trus ada lagu kayak tenda biru, trus selaen itu lagu galau semua, beneran deh, perasaan gw karaoke biasa sama 3 org bisa lebih rame dari ini, haha, emg kayakny beda kelompok beda lagunya, waw, tapi gw serasa lebih muda (sekali-kali), kayakny beda generasi gitu haha, eh trus abis itu jalan ke sesuatu tempat yang random bgt, tiba2 berhenti di tengah jalan, gw langsung panik, ya soalnya si rama yang ultah nebeng di gw, gw yang yakin klo ini semacam birthday prank panik, jangan sampe mobil gw kena, gw berdoa dan berdoa, dan tereak-tereak, JANGAN SAMPE MOBIL GW KOTOR dan GW GA IKUT2 ternyata, kena, haha, gapapa sih, berikut ini foto2 anak2 kelompok tutorial gw, banyak yg foto close up nan narsis, bukan gw yang minta loh, mereka sendiri yang emg dari oroknya banci kamera, gw sih, ga, oh ya, bberapa foto bukan gw yang ngambil, pokoknya klo ada yg jelek atau kurang menarik, pasti bukan gw anggap aja gitu haha  (Klik gambar untuk liat ukuran besar)
AnakUltah1:  Pousror Sles
AnakUltah2: Ramadhan Abdillah

kegembiraan anak kost begitu makanan tiba






























RAMA, KUENYA KETINGGALAN DI MOBIL GW







(Gila, lay-outing foto di blogspot susah banget, sapi!)

2 komentar:

  1. let's karaokean again,
    kali ini lagunya kerispatih, hkhkhkhk

    BalasHapus
  2. Pleseee foto gw yg niup lilin apusss..,
    Parah gila itu bahaya -_-"

    BalasHapus