Senin, 30 April 2012

Hidden Thought I

well, bsk ada pretest jadi ga bisa nulis banyak2, well sebenerny ada beberapa hal yang mengganggu gw,  akan gw tulis dalam 4 kalimat:

"Well, jangan dekat-dekat, nanti klo aku sampai jatuh cinta sama kamu lagi bahaya, orang jahat kayak aku ga pantas sama orang sebaik kamu"

"Jangan dekat-dekat, sebenerny gw ga mau dekat sama kamu,  tapi ga enak kalo secara blak-blakkan gw ngomong "

"Plis, jangan bikin gw bingung, secepatnya tentukan tempat pijakanmu"

"Yang bisa minta pertanggung jawabanku itu hanya bawahanku (saat aku jadi ketua utama), dan orang yang kusukai, kalo kalian bukan salah satu dari kedua itu, kalian ga punya hak itu, teman itu hampir semuanya superficial, cuma sedikit yang sampai ke dalam"

* keempat2nya untuk 4 orang berbeda, ada yang cowo dan cewe, untuk beberapa sebab, seperti kenyataan klo blog ini bukan blog private alias terbuka, ga bisa gw utarakan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar