Senin, 14 Mei 2012

Peta si Mbah (Google)

Jujur banyak banget yg pengen gw tulis sekarang, kebetulan gw rada kosong, besok ad pretest mikrobio sih, tapi gara2 gw lagi pindahan trus buku2 udh pada dipindahin, dan kamar gw kosong, kykny mustahil gw belajar, oke, gw ngerasa berhutang cerita haha, dari mana ya, dari hatim.... *plak!* (sendal terbang), oke , mungkin dari yang paling depan aja

1. FIELD LAB ke WERU, sumpah, heboh abis, bahkan sebelum dimulai, pas survey, gw berempat sama temen tutorial gw, luthfi, nabila"rab", sama yonisa "tembem", klo penasaran coba liat post yg ttng jalan kelompok tutorial 10, oke2? Nah gw seneng nih, jarang2 gw ga nyupir (takdir supir, jarang bisa disupirin, klo ad kegiatan ato obrolan seru, atau bahkan makanan di mobil ga bisa ikut nimbrung, sediih), dodolnya kita ga tau jalan ke puskesmasnya gimana, untung gw dari kantong rahasia gw (baca: tas) mengeluarkan benda super canggih dapat membantu kita (untuk tersesat lebih jauh), yaitu tablet (gw g tau chewable pa ga), yang terinstalkan software nista yang bikin masalah tambah para : googlemap, bagus sih ya, ad peta gitu, ad arahan lagi, ditambah lagi satu kehebatan lagi, GA BISA NGEBEDAIN JALAN KECIL ATO JALAN BESAR , bagus bgt deh, gara2 bergantung pada "peta mbah", jadi masuk gang2 kecil, bahkan sampe harus muter, skenario paling parah:
Gw: *liat tablet* "yak, belok kanan sekarang"
"jus, coba liat"
"bener kok, belok kanan disini"
"jus, disebelah kita cuma ada pematang sawah"
"·····"

Abis tu kita berusaha nanya orang sekitar, biar klo ga kepaksa, mobilnya ga berenang d sawah, oke, ohya ada yang lupa ditambahkan, jalannya itu loh, bener2 "nikmat", jadi pengen nyanyi: perjalanan ini sungguh sangat menyedihkan, sayang engkau tlah duduk di sampingku kawan·····
LUBANGNYA ITU LOH,beneran, kayaknya penduduk sekitar suka maen congklak di jalan gitu, jd sengaja di lubangin, gw takut sokbreker (kata2 montir) mobil gw rusak. . . . . Trus yg waow lagi ya, pas nyampe sana kita cuma dikasih pesan d secarik kertas dari kepala puskesmasnya (dengan fonttype "resep"), klo minggu depan ikut apel jam 7 pagi, alhasil berangkat jam 5, btw, trus kami makan di tempat yang (ngakunya) penemu pertama es teler, enak sih, tapi porsinya dikit bgt, lumayan sih
Trus ya, hari kedua, kami datang apel jam 7, berangkat jam 5, rencananya, tapi jam.segitu gw aja bru bangun haha, ohya pas nyampe mobil temen gw yonisa nabrak pembatas parkir, kayaknya gara2 pingin disejajarin sama mobil gw,yg maslahnya lebih ringgi, tapi bru mule acara jam 9 lebih, plis ya, ga penting bgt deh, trus yg parah tu kan nunggu lama, jd gw makan di kantin bareng anak2, makan pecel trus kebetulan ad telur asin, pertama kali gw yg buka, waw, mansir (kuning-jingga tebel warna intinya), trus yang dibuka lutfi warnanya pudar, ga tebel, trus ujung2ny gw jadi penasaran trus buka sampe 3telur, nyari yg tebel kuningny, tapi ga ketemu lagi, trus abis tu kita ke paragon, salah satu mall di solo, makan di hokben, ohya, hari itu kakinya yonisa sakit, tapi gw lupa napa, pokoknya pas di mall, jd ditawarin pake kursi roda gitu, sebelum ke hokben, gw bilang, udah keyang gw, ntar paling minum, kenyataannya, makan paling banyak
Trus hari ke3, molor lagi, zzzz, hari ini lho, penyuluhan di smp negeri, anak2nya tu heboh bgt, seperti yg gw takutkan. Ohya pas gw ngwnalin diri, gw bilang, gw jus, dari... , blum selese bilang, udh anak2 smpnya pada bilang "korea, korea" gud, eh ga percaya? beneran de, masa gw yang jepang ini, dibilang korea, haha, kocak deh, eh sialan juga nih si rama, bilangnya,"saya beda sama kakak2yg laen, saya dari kota ya, jakarta" gud, jadi, palembang desa? Serah lah, haha, trus adek2ny tanyanya tu hal2 yg g kepikiran, kayak peumotorak, progeri, hidrosepalus, hadeh, tau ga sih bahannya tu PENYAKIT MENULAR SEKSUAL, trus yg gw g abis pikir, anak sekarang gitu ya, kok udh tau aja, gw aja bru denger setelah di fk, adeknya denger dari mana ya, gw curiganya tu anak2 ngetest gitu haha, jujur gw bingung jelasin simpel, setelah ngejawab panjang2, adeknya bengong, gw tanya " masi bingung?" adek2ny jawab iya, adeh2, btw trus abis tu makan lagi biasa lah, trus kerja anatomi, trus jilid, trus nulis post ini haha
Nanti gw cerita lagi deh, mo mandi dulu

posted from Bloggeroid

1 komentar:

  1. masih mending disana... Cb disini, aq lagi di layo, lihat peta... posisi anda: ditengah tanah kosong... Padahal lg duduk di fakultas...=_=

    BalasHapus