Senin, 09 April 2012

Foto Post 1: jembatan ampera + kambang iwak



hmmm, karena blog ini masi kosong banget, kayakny gw bakal ngisi sama foto2 hasil jepretan (amatir) gw, yg di post pertama gw tu foto2 dari hunting pertama gw di palembang, yang foto di sebelah ini tu foto kucing yg gw temui di kambang iwak family park (semacam taman kota di Palembang), gw akan sambil sedikit cerita





 ada yang ga tau ini ap? yak, kamu yang menaikkan tangan beserta jari telunjukmu? ini adalah blog, (iya kan?) yang dimana dapat terlihat adanya foto yang diupload, dan ngomong-ngomong, foto yang ada di atas tulisan ini tu adalah foto dari sebuah jembatan, yang terletak di salah satu provinsi indonesia, di sumatera selatan, tepatnya di ibu kota, yang dipercaya bernama Palembang, atau dikenal sebagai kampung halaman empek-empek (bukan sejenis tarian, tapi nama makanan) jembatan ini disebut atau oleh penduduk setempat  dipercaya memiliki nama Ampera, dari jauh terlihat bagus ya, klo gw bole jujur itu karena hijaunya air tidak tampak di waktu malam, beneran deh, anda ga ingin mandi disitu, bukan, bukan karena airnya, tapi ya karena banyak org yang sering lewat disitu, masa ga malu... (mohon dimaklumi, penulis sedang ingin membuat orang kesal dengan tulisannya, ya, orang itu adalah anda), agak sulit saat itu, tangan gw masih sangat gemetar (bukan, bukan karena udh tuwir, alias dimakan usia)
























nah2, ini foto laen dari jembatan yang di mention di foto sebelumnya, pada gambar ini, terlihat airnya yang berwarna "tidak jernih," karena efek cahaya sekitar, sebenerny bisa sih di crop biar ga ada yg keliatan ijonya, tapi demi menampakkan realita (bukan, bukan ngejelek2in palembang,  gw aj udh jadi wong palembang), oh ya itu kapal2 disewain biasanya, ada loketnya gitu (tempat dimana gw berdiri saat ngambil gambar ini)

foto yang satu ini (kanan) tu salah satu bangunan di sekitar kawasan jembatan ampera, tapi jujur gw lupa namanya, apa ya? kayaknya sejenis musium ya? aaaa sori gw lupa bgt















ini gambar dari danau, (apa kolam ya?) di taman kota palembang, yang bernama kambang iwak, tempat joging, bentuknya tu oval, ini gw foto dari seberang (yang atas), trus yang kanan ini tu foto potongan melintangnya (bener ga ya?), klo malem emg sepi bgt, tapi ya setiap sore pasti rame sama org joging, ato pertunjukan macem-macem, kelompok macem2 (skateboard, yoyo, dll), bahkan pasangan muda yang mau berbuat "macam2" (sekedar hang out, makan, ke wc, dan laen2 maksudnya), tempat yang paling rame minggu pagi sama malem minggu, hmm kayakny itu aja, soalnya sisa fotony itu foto2 anggota keluarga gw, which iz kyaknya g penting buat gw ceritain

2 komentar:

  1. Foto bulan kmrn ri? Sayang gak gath pas balik...^^

    BalasHapus
  2. HE? bukan, bukan bulan kemaren pas pulang, setaun lalu seingatku.... kapan aku ga gath pas pulang? pernah ya? haha

    BalasHapus