Senin, 10 September 2012

Space X Mobage X Laudate

Kebetulan gw lagi pengen nulis, hmmm, hari yg lumayan menyiksa, hari ini bangun jam stgh 4 pagi, soalny ad pretes anat jam 5:20, tapi bagi gw yg kayakny ga ngerasa anat sebagai beban, ga tidur terlalu malam sih, bahkan gw ga nyentuh sama sekali tu anat, inhall ya gw terima aja sebagai pengalaman belajar resume jurnal buat skripsi nanti

Gw lagi panik nih, ketua divisi desain kan hr ini ad tugas bikin desain banner, nah yg jd masalah itu ketuanya, pas pertemuan sebelumny, dia bilang desainnya buat pojok scarta, pdhl ketua ukm seni bilangny buat expo, aduh2, udh orgny susah dihubungin (hikkikomori, ga keluar kamar, ditambah hape ga dibales, wow), semoga udh crosscheck ke ketua ukm seniny, klo ga, gw bakal ga tau deh gimana

Anime yg terakhir gw tonton marathon itu "Space Brother", tentang kakak beradik Nanba Mutta dan adiknya Nanba Hibiki, yg waktu kecil berjanji dan bermimpi akan pergi ke angkasa luar, karena keduanya hobi hal2 ttg astronomy, sktr 20 tahun kemudian, sang adik, Hibiki sudah menjadi astronaut yg sedang siap2 pergi ke bulan, sementara sang kakak, seorang mantan ahli teknik mesin otomotif (sampai dipecat karena meng-headbutt atasannya yg menghina Hibiki). Sang adik yg mendengar hal itu berinisiatif mendaftarkan kakakny menjadi astronaut juga, untuk mencapai mimpi masa kecil mereka, dimulailah petualangan Nanba Mutta (yg lebih dikenal sebagai "kakaknya Nanba Hibiki") utk menempu ujian menjadi astronaut, ceritanya menarik, walaupun menurut teman2ku susah mengajak orang menonton anime yg satu ini, katanya, no moe, no harem, no fanservice, no fantasy, and crappy opening, well, tapi perkembangan plotnya, cerita sang kakak yg super detail, suka gugup dan sangat polos, sedangkan adikny yg selalu melupakan detail, tapi dibalik itu inti.cerita ini adalah hubungan antar saudara laki2, dimana walaupun tidak sedekat saudara perempuan, mereka akan tetap memiliki hubungan yg kuat satu dengan lain, gw suka bgt nih pure drama, dimana ga ad harem, well ad pasangan, tp ga harem, trus ceritanya bertemakan dunia kerja yg nyata, seperti kesalahan anda di satu perusahaan ketika bertemu atasan yg menyebalkan akan mempersulit anda di tempat lain, well, if I have to give this anime a score, I'll say its have almost perfect one, I love it. . .

Lagi tergiang2 lagu aquarion evol, animenya, agak menyakiti hati walaupun considered good ending, but not good enough for good ending, but still Bless4 is way too epic for this so-so anime, kimi wa shinwa, yg sangat aquarion, dan endingnya yg juga dari Bless4 yg tentang kerinduan (menurut gw), bener2 epic, klo yg ke2 sih ya. . . . So-so aja sih

Sedang kembali menggiatkan baca Alkitab, sekarang gw merekomendasikan app android yg namanya Laudate, ad bacaan hariannya, yg dibacain dgn podcast, trus ad renungan dari gereja dan dari Paus Benedict, ad doa rosario, angelus, dkk, super bgt deh, kemaren ketemu pas gw lagi nyari kitab suci katolik di tablet, soalny yg ad edisi protestan, kan deuterokanonikanya ga ad

Trus gw mulai maen game2 mobage (mobairu gemu) di android, awalny kan bnykan maen yg dr perusahaan game korea kayak come2us atau gamevil, saatny kembali ke jepang, isenk2 nyoba game2 kayak my monster rancher ato fantasica, eh btw kmrn ad temen sma yg tany tentang eden eternal, langsung deh gw ngirimin tutorial yg gw pernah bikin + banyak update an, semoga membantu.

Apalagi ya ? Ohya, kmrn salah satu adek tingkat univ, ada yg di telpon org yg suaranya kayak gw, katanya kecelakaan, apa gw punya kembaran ya? Atau gw kecelakaan tapi ga nyadar ya, haha, aneh2 aja
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar