Sabtu, 08 September 2012

Dream Note 9 Sept 2012

Gw akan mulai menuliskan dream note disini, hmmm sedikit info, bagi gw mimpi itu mudah dikendalikan, dan mengingat mimpi itu seperti mengingat kejadian biasa, gw dulu punya hardisk buat nyimpen tulisan, tapi ya, sudah banyak hardisk yg rusak, dari yg 320 gb sampe 500 gb, untung yg 2 tb ga rusak, bisa nangis darah gw...

Siangnya gw mimpi ttg sebuah ruangan penuh zombie, kayak mall, tp ruangannya kayak kastil, muter2 disitu aja, secara simpel dapat dikatakan seperti itu, sebagian besar mimpi gw adalah hal absurb yg sebagian besar berbentuk dungeon (maze yg berubah seiring waktu), kali ini mimpi siang hari gw bersambung ke mimpi saat malam.

Malemny mimpi ttg jalan2 sama temen, jujur, gw ga ingat puny temen dgn muka seperti itu di dunia nyata, ga tau dpt memory dr apa, trus ceritanya bbrp waktu berikutnya gw maen ke kota tempat dia , trus dijemput pake mobilnya yg kayakny bukan mobil soalny pemandangan dari dalemnya tu tinggi bgt, warna luar dan dalamnya bener2 futuristik nan minimalis,bentukny dari dalam ke kapsul, lonjong gitu, pas lagi ngobrol, tiba2 aja muncul baris bangku ke , ad ibu dgn 3 anakny, anaknya yg cewe yg paling gede tiba2 aja ngeludahin gw trus ngeludahin tanganny trus mau nyalamin gw, gw kan sebel trus mau marahin anak itu, eh taunya saudara2ny malah ngeludahin gw gitu, nyebelin kan?
Nah kemudian selama perjalanan, gw nutupin mulut anak cewek itu, kok ibunya diem aja ya, trus gw diturunin di mall, gw jalan2 bntr, trus tiba2 kesesat, trus gw inget nih mall yg ad di mimpi siang gw, tiba2 aja gw sendirian, trus gw ingat scenerynya sama kayak mimpi siang gw
Semua pengunjung tiba2 berubah jadi zombie, tapi mereka tu ga ngapa2in cuma berdiri sambil goyang2, itu aja udh horror haha, muka2ny bengkak2 gitu, trus gw berlari ke luar, perjalanan dari dalan ke luar itu kayak maze, dipenuhi zombie, e sampe di luar gerbangny nutup banyak zombienya, trus gw berlari masuk lagi deh, sambil doa, gw lari terus masuk ke ruangan dimana ad 2 pastor, aneh banget, tiba2 bajuny yg putih2 berubah jadi ad warnany, trus salah satu pastor bermain buka tutup pintu, awalny gw kira kaki pastorny tu di tabrak2in ke pintu ternyata kakinya tidak kena pintuny, trus gw ngomong dikit, mereka mencoba menenangkan gw, gw trus berlari ke beberapa ruangan, ruangan pertama isinya prajurit jepang perang, trus ruangan kedua isinya singgasana kaisar cina, gw tau klo bakal perang, jd gw lari dari tempat itu, trus gw berlari ke daerah seperti lobby mall, disitu tiba2 ad pengumuman, "kalian semua gagal, nilai kalian tidak cukup" trus kepala orang2 dilobi itu pecah satu demi satu seperti balon, gw terus berjalan sambil doa, trus tiba2 aku ketemu cewek yg bajunya seperti bagian informasi mall, trus dia bilang " jgn khawatir nilai kamu cukup, kamu selalu punya tuju. . .tujuan, kamu akan selalu selamat" trus gw keluar dari mall, disana sudah ad orang yang menjemput -some image missing- (entah kenapa sering ada bagian yg miss dari memory gw)
posted from Bloggeroid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar