Senin, 09 Juli 2012

Selamat Datang Musim Panas

Hoho, kok rasanya jarang bgt ya gw update ni blog haha
sebenernya pengen nulis, tapi hal-hal yg pribadi, tp karena blog ini public sih ya (siapa yg nyuruh ya), hmmm, apa yg bisa diceritakan?
  • gw sedang melalui minggu ujian tambahan (baca remedial + inhall), tapi bukannya lagi sibuk2 belajar, eh gw malah lagi keranjingan maen game, soalnya record of agarest war 2 (oh d*mn! gw kehabisan premium packagenya), dan Hyperdimension Neptunia mk 2 (yang mendorong gw buat maen ulang Hyperdimension Neptunia yg pertama) sampai ke kontrakan gw, pada waktu yang kurang pas, selain itu, banyak anime baru yg mulai airing, dan gw nyaris ga ada waktu istirahat, coz gw kena remed hampir semua (kebanyakan side questny kayakny, jd jarang belajar hoho *jangan dicontoh*)
  • 2 minggu lalu ke Jogja buat berburu hardisk 2 tera, dan berhasil mendapatkan, tapi ya, tokonya itu tersembunyi gitu, waw, ga nyangka bisa nemu, sekalian cari2 toko R/C (maenan remot control), nah, bukan gw yg nyari, tapi temen gw sih yg bareng gw ke jogja, sayangny toko R/C car-nya tutup, di toko satunya lagi ternyata cuma R/C yg aero modelling (tipe terbang), gapapa, minimal jalan2
  • mengikuti baksos, yah ga ada yg gw lakukan kecuali menjaga stand obat2an dan mendokumentasikan acara.
  • Crane anime jadi Forum, tapi sampe sekarang gw masih berpikir klo lebih cocok jadi Crane Visual Novel, anime? nyaris tidak tersentuh, sebenerny mau mencoba untuk mereview anime lagi, tapi kok kayakny ilang minat ditengah, karena kayakny anak2ny lebih fokus ngomongin galge/eroge/visual novel.
  • Gw lagi ngehabisin buku Musashi Miyamoto, Toyotomi Hideyoshi, sama Shin Suikoden
  • Sedang mengerjakan desain (baca: cari ide) pin buat anak2 AMSA, design jaket Crane, sama self project lagi + lagi ngerancang bikin TCG (trading card game)
Hmmmm, kok pendek ya?
list anime yang gw sedang tonton summer ini: (klik untuk link ke animenewsnetwork)
  • Sword Art Online : bukan game, anime tentang terjebak di dunia game, semacam .hack, keren sih, sedang menunggu episode 2,  klo isenk2 mo baca LNnya dulu di  baka-tsuki
  • Jinrui wa Suitai Shimashita ini anime paling ga jelas ke 2, yang ada di season ini, gw kaget bercampur heran nontonnya, peri2nya itu mengingatkan gw sama harvest moon, tentang menyelidiki rahasia dari keberadaan fairycorp, suatu organisasi peri yang bekerja di bidang pangan, oh ya, di anime ini ga ada nama character, selain peri, ada makanan2 hidup, seperti roti hidup, ayam potong hidup dkk, udah sampe episode 2 
  • Joshiraku : ini menurutku anime yang paling ga jelas sejauh ini, bukan jelek, tapi entah subnya yg masalah ato gw sendiri yang masalah, gw sama sekali ga ngerti humornya, yang dikit2 lah, tentang rakugo, salah satu komedi tradisional jepang, hmm sejauh ini, futsuu da
  • La storia della Arcana Famiglia   based on otome VN, cerita tentang keluarga mafia yang menjaga suatu daerah,  mereka mendapat kekuatan dari mengikat kontrak dengan tiap simbol arcana (simbol pada kartu tarot), suatu ketika pemimpin mereka membuat suatu pertandingan untuk mencari pengganti dirinya dan pendampin bagi putrinya
  • Oda Nobuna no Yabou. ini termasuk anime wajib gw, sebagai penggemar sejarah era sengoku, ini cerita tentang seorang anak dari masa depan, yang tiba2 kembali ke masa lalu dan seketika itu terpaksa menggantikan peran Toyotomi Hideyoshi, untuk menjadi tangan kanan Oda Nobuna (klo di sejarah, Oda Nobunaga), dan ternyata sejarah dan kejadiannya sangat berbeda, dimana semua prajurit2 terkenal dan pada pemimpinnya adalah wanita.
  • Muv-Luv Alternative - Total Eclipse, dari salah satu VN, ga bisa banyak cerita, ga terlalu tertarik. mecha stuff.
  • Tari tari, hmmm cerita tentang kelompok paduan suara yang dibentuk setelah ada anak yang merasa tidak cocok dengan klub paduan suara yang ada. titik. gw ga terlalu tertarik sih
  • Chitose get you, anime pendek (3 menit), tentang seorang anak SD yang suka dengan pria dewasa, yang juga disukai guru kelasnya, lumayan ngakak haha
  • Kyoukai Senjo no Horizon S2, hmmm yang pertama tu bagus ya, yg kedua ini belum ketahuan bagus apa ga, tapi tasteny hampir sama.
  • Natsuyuki Rendezvous. tentang seorg pria yang bekerja di toko bunga, menyukai managernya, sampai suatu hari bertemu dengan roh suami managernya, anime serius, tapi karena sepertinya bakal romantis, gw tunggu juga
  • Choyaku Hyakunin Isshu : Uta Koi . Anime yang bisa membuat gw tertarik sejauh ini, tentang cerita dibalik puisi2 cinta sastra jepang, aaaa gw suka bgt
  • Kono Naka ni Hitori, Imouto ga Iru!
  • Asa Made Jugyou Chu!
  • Campione!
  • Binbougami_ga!
  • Moyashimon_Returns
  • Campione!
  • Kokoro Connect
  • YuruYuri S2
  • Koi to Senkyo to Chocolate
  • Tanken_Driland
  • Mahou Tsukai Nara Miso wo Kue
  • Dakara_Boku_wa_H_ga_Dekinai
  • Hagure_Yuusha_no_Estetica
Secara singkat bisa dikatakan, gw nonton semua ^_^ haha.... (ntar gw lanjutin klo udh mood lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar