Sabtu, 16 Juni 2012

Post-conf. project: Handwash

 Kali ini gw post foto2 2 minggu lalu, di salah satu kegiatan fundraising/cari dana mingguan amsa uns, kali ini jual risoles, sekalian sama nyelesein tugas publikasi ke masyarakat cara mencuci tangan yang baik dan benar, cuma 4 orang sih, biasanya ada giliran tiap minggu brp org gitu, yuk langsung aja
anggota fundraising minggu itu, dari kiri, Tika, Debo dan Dio, sebenerny ada gw, tapi ya klo gw nonggol bakal jadi pertanyaan: Yang pegang kamera siapa??
yang dibawah ini diluar dari acara diatas sih, beberapa foto yg gw ambil selama acara
Gw ga tau itu kendaraan emg buat mengamankan car free day, apa emg buat daya tarik turis, soalnya ada tulisannya "polisi sahabat anak", gw jadi pengen nyoba naek, eh2, bukannya ini CAR FREE day ya, kok ada mobil??







Tidak ada komentar:

Posting Komentar